Sabtu, Agustus 03, 2019


Press Conference Suzuki Day di Indramayu, Sabtu (3/8/2019)



INDRAMAYU (CIREBON BRIBIN) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Cinta Damai Putra Bahagia kembali menggelar program Suzuki Day, yang kali ini berlangsung di dealer Cinta Damai Putra Bahagia Indramayu, Sabtu (3/8/2091).



General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman mengatakan, Suzuki Day ini akan berlangsung hingga besok, Minggu 4 Agustus 2019.



"Tanggal 3-4 Agustus 2019 mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB, di Dealer Cinta Damai Putra Bahagia lndramayu, Jalan Gatot Subroto no 18, lndramayu," katanya.



Adapun dalam program Suzuki Day Ricky menjelaskan pihaknya akan memberikan layanan kepada pemilik kendaraan Suzuki berupa ganti oli mesin gratis beserta 23 item standart Suzuki.



"Program ini sekaligus juga merupakan salah satu cara kami untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki 3S (Sales, service dan sparepart) yang ada di wilayah lndramayu," jelasnya.



Dealer Cinta Damai Putra Bahagia Indramayu miliki pelayanan 3S (Sales, Service and Spare Part)

Sementara itu, ditambahkan oleh Salim Agung Musofan Service Area PT Suzuki Indomobil Sales, program Suzuki Day ini terbuka untuk semua Pelanggan Suzuki dan masyarakat yang berada di lndramayu dan sekitarnya.



"Tujuan dari kegiatan Suzuki Day ini untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan Pelanggan dalam penjuaIan, perawatan berkala dan pembelian suku cadang. Semoga dengan adanya kegiatan Suzuki Day ini," tambahnya.



Selain itu, di harapkan juga agar pelanggan Suzuki di wilayah lndramayu dapat mengetahui keberadaan Dealer Suzuki yang berada di lndramayu dan pelayanan standart yang diberikan serta pentingnya melakukan perawatan berkala di Bengkel Resmi Suzuki.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar