Grage Group Gelar Upacara Bendera HUT RI Ke-74 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 17 Agustus 2019

Grage Group Gelar Upacara Bendera HUT RI Ke-74



Upacara peringatan HUT RI Ke-74 di Grage City Mall




LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage  Group gelar upacara bendera HUT RI ke-74 di  halaman Grage City Mall pagi tadi dengan di ikuti kurang lebih 500 orang peserta dari tenant, masyarakat sekitar GCM, Pejuang Veteran, Anak Yatim, dan tukang becak, Sabtu (17/8/2019).



Upacara ini di ikuti oleh manajemen dan karyawan Grage Group baik dari Grage Mall, Grage City Mall, Grage Hotel Cirebon dan Grage Resort Sangkan Kuningan.



Direksi Grage Group, Teguh Triatmodjo menjadi Pembina Upacara peringatan HUT RI ke-74

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Direksi Grage Group, Teguh Triatmodjo sementara petugas upacara merupakan gabungan dari karyawan Grage Group maupun tenant dan mitra.



Ditemui usai upacara, Teguh mengatakan upacara ini merupakan agenda rutin yang selalu di laksanakan oleh keluarga besar Grage Group.



"Bukan hanya di Cirebon, namun juga di seluruh unit Grage Group yang tersebar di luar Cirebon," katanya.



Teguh mengungkapkan, upacara ini merupakan salah satu cara dari Grage Group untuk menghormati jasa-jasa para pejuang yang telah mempersembahkan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia.




Detik detik pengibaran bendera Merah Putih


"Kami akan terus menyelenggarakan upacara seperti ini dengen penuh kesadaran sebagai bentuk menjujung tinggi menghargai jasa jasa pejuang, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mengharahi jasa para pejuangnya," ungkap Teguh.



Teguh menambahkan, sebagai salah satu cara untuk mengisi kemerdekaan, Grage Group akan terus melalukan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menuju pada pemerataan hasil-hasil pembangunan bagi seluruh rakyat Indoensia.



"Agar siap menghadapi era perubahan, era perkembangan yang kita rasakan khususnya di dunia usaha," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot