Rabu, Agustus 28, 2019


Bazar sepatu murah kerjasama Grab dan Eagle bagi para mitra Grab di Ciayumajakuning


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap para mitranya di Ciayumajakuning, Grab hadirkan benefit day yang bekerjasama dengan Eagle melalui gelaran bazar sepatu murah.


Harga sangat fantastis, sepasang sepatu ditawarkan dalam bazar ini dengan potongan sampai 70% atau di mulai dari harga Rp 99 ribu hingga 199 ribu saja.


City Lead Grab Ciayumajakuning, Gilang mengatakan Grab selalu berinovasi untuk memberikan benefit kepada mitra, salah satunya melalui kegiatan bazar sepatu murah ini.


"Kami sangat mengapresiasi para mitra, dan dan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami," katanya, Kamis (28/8/2019).


Gilang mengungkapkan, ada berbagai macam sepatu yang ditawarkan, mulai dari sepatu dewasa pria dan wanita juga ada sepatu anak.


"Ini juga bertepatan dengan momen anak sekolah, jadi kami juga berikan kesempatan pada mitra grab yang ingin membelikan hadiah untuk anaknya," ungkapnya.


Selain itu, hadirnya bazar sepatu untuk mitra Grab di Ciayumajakuning ini juga sebagai bagian untuk memeriahkan HUT Cirebon ke 650.


Lebih lanjut Gilang menjelaskan, program ini akan berlangsung hingga 30 Agustus 2019 di Ruko Cirebon Super Blok (CSB) Berry Green Jl. DR. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon dan berlaku bagi seluruh Mitra Grab.


Baik itu GrabBike maupun GrabCar bisa mengikuti program ini tanpa syarat, cukup datang dan registrasi saja.


"Grab selalu mengerti dan peduli kepada seluruh mitranya, selain bazar murah ini kami juga memberikan banyak benefit pada mitra seperti diskon service kendaraan atau spare part agar kendaraan senantiasa dalam kondisi prima yang membuat perjalanan mitra bersama konsumen aman dan nyaman," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar