Sabtu, Agustus 31, 2019

 

Area kuliner baru di Grage City Mall

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Street Food Festival yang berlokasi di lantai 2 Grage City Mall hadirkan promo spesial di bulan September bagi pengguna layanan keuangan berbasis elektronik Link Aja.


Kerja sama antara Grage City Mall dan Link Aja ini, memberikan diskon untuk setiap transaksi di Street Food sebesar 70 %.


Denbeti Noviani, Expansion Link Aja Area Cirebon menjelaskan, diskon yang diberikan berupa potongan harga sebesar 20% dan 50% nya akan dikembalikan dalam bentuk cashback maksimal Rp 20 ribu.


"Promo ini khusus bagi pengguna Link Aja," jelas Beti kepada Cirebon Bribin, Sabtu (31/8/2019).


Lebih lanjut Beti mengatakan, untuk masyarakat yang belum menggunakan Link Aja, tetap bisa mendapatkan promo ini dengan mendaftar melalui both yang sudah di sediakan di area Grage Street Food.


"Kami sediakan both untuk pendaftaran, yang juga bisa digunakan untuk mengisi saldo Link Aja," katanya.


Sementara itu, Staff Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan bahwa Street Food Festival ini merupakan satu fasilitas terbaru yang di hadirkan berupa area kuliner.


Street Food Festival Grage City Mall tawarkan tempat yang nyaman untuk keluarga

"Seiring dengan konsep mall entertaimen dan kuliner, kami membuka satu lagi area kuliner di Grage City Mall," katanya.


Street Food Festival Grage City Mall memiliki puluhan tenant di antaranya, Mie Get Telop, Mie Yamin, Kitchen Qu, Es Jeruk, Es Tape, Thai Moo, Dewi Putri Kitchen, Cherry Corner, Siomay Ladande, Dapoer Mamachi, Ayam Pesona, Hisana Chiken, Kini Chees Tea, Kedai Oma, Prinches manggo dan lainnya.


Yani mengungkapkan, periode promo ini berlaku selama 2 minggu hingga 15 September 2019 dengan minimal transaksi Rp 30 ribu.


"Dimulai besok, 1 September 2019," ungkapnya.


Selain menghadirkan promo menarik, Yani menambahkan besok juga akan digelar Lomba memasak Mie dan Lomba makan untuk memeriahkan pembukaan promo di Street Food Festival.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar