Aston Cirebon Gelar Donor Darah Dengan Konsep Tempat Yang Tak Biasa - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 13 Agustus 2019

Aston Cirebon Gelar Donor Darah Dengan Konsep Tempat Yang Tak Biasa


Santai, mendonorkan darah sambil menonton film


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Sudah menjadi agenda rutin setiap 3 bulan sekali bagi Aston Cirebon Hotel and Convention Center menggelar kegiatan donor darah.



Namun pada penyelenggaraan donor darah hari ini, ada pemandangan yang tak biasa dan berbeda dari kegiatan sebelumnya.



Dalam kegiatan donor darah hari ini Aston Cirebon menyulap Onyx room yang menjadi tempat penyelenggaraan dengan suasana lebih nyaman dan santai seperti di cafe, lengkap dengan kursi santai, meja makan dan film di layar yang besar.



Harris Faturachman Human Resources Manager Aston Cirebon mengatakan suasana seperti cafe yang dihadirkan oleh Aston Cirebon adalah untuk mengapresiasi para relawan yang datang untuk mendonorkan darahnya.



Donor darah di Aston Cirebon, di ikuti oleh berbagai kalangan masyarakat

"Ini adalah suatu bentuk penghargaan kami untuk memberikan kenyamanan bagi para pendonor," kata Harris.



Harris mengungkapkan,para pendonor ini ini sudah rela berkorban, baik berkorban waktu, tenaga atau lainnya untuk datang ke Aston Cirebon dan mendonorkan darah.



"Karena itu, kami mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendonor," ungkapnya.



Harris menambahkan, dalam kegiatan donor darah hari ini, pihaknya juga mengajak serta relawan dari instansi Pemerintahan, swasta, sekolah, TNI dan POLRI serta masyarakat umum.



Adapun dalam donor darah kali ini, ditargetkan dapat mengumpulkan 200 kantung darah untuk nantinya dipergunakan bagi yang membutuhkan.



"Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang sudah datang hari ini dan juga kepada PMI Kota Cirebon yang sudah membantu terselenggaranya donor darah di Aston Cirebon," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot