Rabu, Juli 24, 2019


Suasana ruangan yang nyaman di Alaya Spa bantu tubuh jadi lebih rileks



KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Hiruk-pikuk kehidupan dan kegiatan seharian penuh seringkali mengakibatkan stress, yang belakanhan ini dianggap sebagai hal yang wajar bagi masyarakat.



Namun, tentunya kita tidak bisa menjadikan stress sebagai bagian dari kehidupan karena akan berdampak pada mood dalam menjalani aktivitas.



Salah satu cara yang ampuh untuk menghilangkan stress dan kelelahan, bisa dengan cara menikmati pijatan di Alaya Spa, Aston Cirebon.



Assisten Public Relations Manager Aston Cirebon, Litania Utami mengatakan, Alaya Spa memiliki paket Candle Massage atau pemijatan menggunakan minyak minyak lilin yang menyuguhkan ketenangan dan kenyamanan yang tubuh anda butuhkan.



"Sejak ratusan tahun yang lalu, lilin telah menjadi bagian dari spiritual di kehidupan kita, namun secara terapi lilin mampu memberikan kenyamanan, ketenangan dan memberikan hal positif bagi fisik, mental dan spiritual," katanya, Rabu (24/7/2019).



Melalui pijatan Candle Massage, lanjut Lita, stress atau rasa lelah setelah seharian melakukan kegiatan seperti meeting, seminar dan kegiatan lainnya yang meguras energi dapat berganti dengan rasa nyaman dan tubuh yang kembali bugar.



Tamu bisa menikmati pijatan Candle Massage selama 60 menit hanya dengan membayar Rp295 ribu atau Rp395 ribu untuk pemijatan selama 90 menit.



"Alaya Spa hadir untuk tamu mulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 24.00 malam, dengan melakukan reservasi spa melalui front office," tuturnya.



Lita menambahkan, selain Candle Massage, di Alaya Spa, tamu dapat menikmati paket massage lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, seperti Traditional Heritage Massage, Rejuvenate Massage, Aromatherapy Massage, Natural Healing yang memiliki manfaat yang berbeda-beda, disesuaikan dengan kebutuhan tamu.



"Selain untuk kesehatan, ada juga paket perawatan kecantikan, The Essential Relaxing Treatment, Body Glowing dan Body Sparkling.” tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar