Setiap Angkatan, Pendaftar Wira Angkasa Training Center Cirebon Meningkat - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 02 Juli 2019

Setiap Angkatan, Pendaftar Wira Angkasa Training Center Cirebon Meningkat

 


Penyematan pin secara simbolis, tanda dibukanya kelas angkatan ke-3 Wira Angkasa Training Center Cirebon


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Minat masyarakat untuk mendaftarkan putra - putrinya di Wira Angkasa Aviation Training Center Cirebon di setiap pembukaan pendafaran selalu meningkat.



Hal ini seperti yang disampaikan oleh General Manager Wira Angkasa, Hevy Febriyansyah saat ditemui sebelum memberikan kuliah umum sebagai tanda pembukaan angkatan ke - 3 Taruna - taruni Wira Angkasa ke-3 di Hotel Apita Cirebon.



"Alhamdulillah, setiap angkatan peminatnya selalu meningkat," tuturnya, Selasa (2/7/2019).



Hal ini menurutnya bukan tanpa alasan, mengingat Wira Angkasa selalu melahirkan lulusan terbaik yang tak hanya memiliki kemampuan, namun juga telah diakui di dunia penerbangan.



"Kita satu-satunya di wilayah Ciayumajakuning yang telah memilik lisensi dari Direktorat Keaman Penerbangan, sementara yang lain baru sebatas ijin lokal," tuturnya.



Wira Angkasa Training Center Cirebon yang saat ini telah memasuki angkatan ke-3, saat ini hanya ada 80 orang yang diterima dari total ratusan pendaftar yang mencoba untuk bergabung.



Ditambahkan Hevy, kelas angkatan ke-3 telah resmi di mulai hari ini, dan pada November mendatang pihaknya berencana untuk membuka kembali pendaftaran bagi calon taruna-taruni Wira Angkasa.



"Bagi yang berminat bisa mendaftar atau mencari infotmasi resmi ke Wira Angkasa Training Center Cirebon yang beralamat di Jalan Kalitanjung, Situgangga, Kecamatan Kesambi," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot