Jumat, Juli 05, 2019


Safari FIF Group kembali hadir di Cirebon, 5 hingga 7 Juli 2019


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN)  - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra  International Tbk, kembali mengadakan program Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI) yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 juli 2019 di halaman parkir Grage Mall kota Cirebon.



Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro mengatakan, pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program special yang diberikan.



"Akan ada juga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung Safari FIF Group 2019 di Cirebon," kata Antony, Jumat (5/7/2019).



Dijelaskan Antony, berbagai kegiatan yang di siapkan antara lain cek kesehatan gratis, customer gathering, community gathering dan berbagai hiburan menarik lainnya.



FIFGROUP juga akan menghadirkan produk dan layanan terbaik melalui 4 Brand services yang dimiliki diantaranya FIF ASTRA dengan layanan pembiayaan motor, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja dan lainnya.



"Serta AMITRA dengan layanan pembiayaan haji dan umrah DP 0, dengan syarat dan ketentuan berlaku," tambah Antony.



Terakhir, Antony mengatakan hadirnya FIF Group di Cirebon diharapkan dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya.



Dalam kesempatan yang sama, Branch Manager Cirebon, Paulus Suseno mengatakan dalam Safari FIF Group di Cirebon, pihaknya juga akan memberikan beragam promo spesial.



"Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Cirebon, banyaknya kegiatan bermanfaat, hiburan, dan tak ketinggalan ada beragam promo special yang akan ditawarkan," tambahnya.(CB-002)

0 comments:

Posting Komentar