Reuni 35 Tahun Alumni SMAN 2 Cirebon Lulusan 1984 : Rangkai Kenangan Jalin Silaturahmi Semangat Berbagi Selur Selawase - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 07 Juli 2019

Reuni 35 Tahun Alumni SMAN 2 Cirebon Lulusan 1984 : Rangkai Kenangan Jalin Silaturahmi Semangat Berbagi Selur Selawase


Foto bersama peserta Reuni 35 tahun SMANDA 84


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 kota Cirebon tahun lulusan 1984 gelar reuni 35 tahun di grand ballroom Hotel Prima, Minggu (7/7/2019).


Kegiatan reuni yang mengusung tema "Rangkai Kenangan Jalin Silaturahmi Semangat Berbagi Selur Selawase" ini di hadiri oleh Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati dan sekitar 200 orang alumni Smanda 84.


Sejalan dengan tema kegiatan, dalam reuni ini IKA SMANDA 84 juga melaunching kotak literasi sarang pustaka lebah ungu (SPLU) 84 dan menyerahkan secara simbolis kepada Wakil Wali Kota yang juga merupakan Bunda Literasi Kota Cirebon.



Penyerahan bantuan Kotak Literasi Sarang Pustaka Lebah Ungu (SPLU)84 dari IKA SMANDA 84 kepada Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati yang juga merupakan Bunda Literasi Kota Cirebon

Ditemui usai acara, Eti mengucapkan selamat atas terselenggaranya reuni 35 tahun IKA SMANDA 84 hari ini.


Tak lupa, atas nama Pemerintah Kota Cirebon dirinya juga berterima kasih atas bantuan kotak literasi SPLU 84 yang sangat membantu program literasi di Kota Cirebon.



"Selamat dan terima kasih IKA SMANDA 84, semoga ini bisa terus terjaga dan terus menebar manfaat bagi Kota Cirebon," ujar Eti.



Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat yang juga sebagai ketua ikatan alumni Smanda 84 mengatakan, kegiatan hari ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan yang telah dimulai sejak Desember 2018.



"Alhamdulillah hari ini puncaknya, kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama teman-teman serta guru," katanya.



Reuni ini juga di ungkapkan Arief untuk me reorientasi kembali program-program Ika Alumni Smanda 84.



"Kita punya banyak progam untuk internal maupun masyarakat atau eksternal yang mudah-mudahan akan bermamfaat," ungkapnya.



Reuni 35 Tahun SMANDA 84 turut mengundang guru-guru dari SMAN 2 Kota Cirebon

Ditempat yang sama Ketua umum Reuni 35 Tahun Smanda 84, Aam Muharam mengatakan reuni ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi serta kolaborasi antar alumni dan sekolah.



Juga sebagai wujud rasa syukur, mengenang dan memberi apresiasi atas peran serta sekolah dan guru yang telah mendidik, mempersiapkan alumni dengan ilmu yang di butuhkan untuk menuju jenjang pendidikan berikutnya.



"Kami juga membuka peluang dan memberi tempat khususnya kepada siswa Smanda khusunya kelas 12 berupa sarana pelatihan, motivasi dan training," kata Aam.



Sementara itu,  Humas Smanda 84 Rini Soegiono menambahkan, sebelum digelarnya reuni hari ini, Smanda 84 telah menggelar berbagai kegiatan.



"Diawali pada Desember tahun lalu menggelar soialisasi bersama rekan-rekan media, lalu ada kegiatan training motivasi dan diskusi panel (TMDP) di sekolah, bhakti sosial dan tali kasih, pertandingan olahraga dan puncaknya adalah hari ini," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot