Petugas Gabungan Berhasil Temukan Nelayan Gebang yang Hilang di Laut - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 22 Juli 2019

Petugas Gabungan Berhasil Temukan Nelayan Gebang yang Hilang di Laut


Petugas gabungan berhasil temukan nelayan Gebang yang hilang, Senin (27/7/2019) foto : Ditpolairud Polda Jabar


LOSARI (CIREBON BRIBIN) - Petugas SAR  gabungan berhasil menemukan Jumadi (41) nelayan yang hilang di perairan Gebang, Kabupaten Cirebon, pada Minggu (21/7/2019) pagi saat akan memulai tebar jaring pada pukul 05.00 WIB.



Korban berhasil ditemukan petugas SAR gabungan dari Direktorat Polairud Polda Jabar, Sat Polair Polres Cirebon, TNI AL Cirenon, BASARNAS Cirebon, BPBD Kab Cirebon, Polsek Gebang, Masyarakat nelayan dan Relawan SAR Gurila Kab Cirebon tak jauh dari tempat kejadian di perairan Losari, Kabupaten Cirebon.



Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko menjelaskan Jumadi ditemukan meninggal dunia pada pagi tadi kira-kira pukul 10.00 WIB.



"Petugas melakukan penyisiran menggunakan 3 unit Ruber Boat dari muara Ambulu Losari menuju TKP dengan jarak 4 mil, pada pukul 10.00 Wib korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya, Senin (22/7/2019).



Handoko menambahkan, selanjutnya petugas mengevakuasi korban ke darat, dan dibawa ke Puskesmas guna di lakukan tes medis namun pihak keluarga menolak otopsi dan ingin segera dimakamkan.



"Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot