Senin, 22 Juli 2019

Senin, Juli 22, 2019


Perwakilan CSB Mall dan PT NWP Retail serahkan donasi Perpustakaan mini untuk TK/PAUD di sekitar Mall, Senin (22/7/2019).



KESAMBI (CIREBON BRIBIN) – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2019, yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019, CSB Mall mengunjungi TK dan PAUD di Cirebon untuk memberikan donasi berupa perpustakaan mini yang dilengkapi 300 buah buku bacaan dan poster peraga pendidikan.



Donasi ini, diberikan kepada 5 TK dan PAUD yang berada di sekitar area CSB Mall, yakni TK RD. Sartika, TK Hangtuah, RD/TK Al-Ikhlas, PAUD Kemuning Sari, dan PAUD Suradinaya.



"Kami merasa pendidikan dan ilmu pengetahuan merupakan hal penting yang harus didapatkan anak, untuk itu, kami mendonasikan buku bacaan lengkap dengan perpustakaan mini-nya serta poster peraga
pendidikan, agar dapat membantu proses belajar mengajar, serta meningkatkan minat baca anak-anak,” jelas Ramadhani Yundarno Mahfuzh, selaku Creative Marketing PT. Nirvana Wastu Pratama (NWP) Retail, perusahaan induk Pengelola CSB Mall, Senin (22/7/2019).


Anak-anak menyambut antusias donasi perpustakaan dan buku bacaan dari CSB Mall


Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan donasi buku kedua yang dilakukan oleh CSB Mall setelah sukses dilaksanakan tahun lalu dan telah di masukan sebagai program reguler tahunan, dengan target TK dan PAUD yang berbeda di setiap tahunnya.



"Hanya beda momen, bila tahun lalu mengambil hari pendidikan, tahun ini kami ambil Hari Anak Nasional," tuturnya.



Ramadhani menambahkan, program donasi buku bagi TK/PAUD ini dilakukan oleh 15 Mall di bawah naungan PT NWP Retail dengan total 75 TK/PAUD.

"Dilakukan mulai hari ini hingga 26 Juli, hanya beda tanggal pelaksanaan," tambahnya.




Terakhir, Ramadhani menyampaikan, pemberian donasi buku dan perpustakaan mini ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian PT NWP Retail dan CSB Mall terhadap masyarakat Cirebon, terutama anak-anak.



"Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan kedepannya, akan semakin banyak anak-anak berprestasi dan berbakat di berbagai bidang lahir di Cirebon,”pungkasnya.(CB-003)