Patra Cirebon Hotel & Convention Diresmikan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 29 Juli 2019

Patra Cirebon Hotel & Convention Diresmikan


Peresmian Patra Cirebon Hotel & Convention oleh Plt Bupati Cirebon Imron Rosyadi dan Direktur Utama PT. Patra Jasa, Hari T. Wibowo, (29/7/2019).



KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) -  PT Patra Jasa melalui pilar bisnisnya Patra Hotels & Resorts, meresmikan pembangunan Patra Cirebon Hotel & Convention yang berlokasi di Jl. Tuparev No. 11 Kedawung, Cirebon melalui Grand Opening yang berlangsung pada hari ini, Senin (29/7/2019).



Grand Opening Patra Cirebon Hotel & Convention dihadiri oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi,  jajaran DanDim, Kapolres Cirebon, Kapolresta Cirebon,  Kapolsek  dan Camat. Hadir pula perwakilan dari Kraton Kasepuhan, Kraton Kanoman, Kraton Kacirebonan serta ketua MUI Kota Cirebon dan para pelanggan setia Patra Cirebon Hotel & Convention.


Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari T. Wibowo mengatakan, grand opening Patra Cirebon Hotel & Convention merupakan salah satu bukti komitmen perusahaan dalam mengembangkan aset sekaligus mendukung sektor pariwisata.



"Lokasi hotel kami sangat strategis, berada di kawasan Patra Park yang dekat dengan akses tol menuju bandara Kertajati, serta tersedia berbagai pilihan wisata kuliner, wisata budaya, wisata batik, wisata religi dan tempat menarik lainnya," jelas Hari.



Hari mengungkapkan, Patra Cirebon Hotel & Convention sebelumnya memiliki konsep cottages dengan total 54 kamar. Lalu pada tahun 2017, Patra Jasa membangun ulang hotel tersebut menjadi salah satu hotel bintang 4 di Cirebon, sebagai bukti komitmen perusahaan dalam melakukan optimalisasi aset.



Suasana di dalam salah satu kamar Patra Cirebon Hotel & Convention


Patra Cirebon Hotel & Convention memiliki 169 kamar dan memiliki 6 ruang meeting, infinity swimming pool di lantai 12, sajian berbagai variasi F&B yang bercitarasa, dan ballroom dengan kapasitas 800 pax. Patra Cirebon Hotel & Convention menjadi satu-satunya hotel BUMN di Cirebon dengan tema MICE Business yang mengusung tema modern, luxury dan dinamis.



"Tapi tanpa melupakan unsur tradisional khas Cirebon yaitu Batik Megamendung pada design interior hotel," ungkap Hari.



Ditambahkan olehnya, Cirebon yang merupakan salah satu kota destinasi yang tumbuh dan berkembang pesat, terlebih dengan hadirnya pembangunan tol Trans Jawa dan lokasinya yang cukup strategis, membuat Cirebon sering dijadikan destinasi bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner maupun berbelanja batik.



“Dengan berdirinya Patra Cirebon Hotel & Convention, kami berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Cirebon serta membantu peningkatkan perekonomian daerah setempat, salah satunya melalui sektor pariwisata," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot