Rabu, Juli 03, 2019


Aneka Rice Bowl jadi pilihan menu baru di Osmosis Cirebon



KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Setelah suskes dengan menu-menu ala Eropa yang menyajikan varian menu lengkap dari hidangan pembuka sampai hidangan utama serta dessert, di bulan Juli ini Osmosis Cirebon menambahkan varian menu-menu baru dengan konsep yang lebih unik.



Berbeda dengan konsep menu mewah ala Eropa pada tampilan sebelumnya, Osmosis Cirebon hadirkan konsep menu Rice Bowl yang lebih sederhana namun tetap lezat dan nikmat.



Sugeng Riyadi, Executive Sous Chef Osmosis Cirebon mengatakan, Rice Bowl yang dihadirkan Osmosis Cirebon memiliki 3 jenis pilihan isian, diantaranya Fried Crispy Dory yaitu nasi dengan ikan dori yang digoreng renyah lengkap dengan salad dan saus salsa, lalu ada Barbeque Honey Chicken, nasi dengan ayam panggang barbeque dan saus madu disajikan bersama telur mata sapi serta salad.


Menikmati aneka pilihan menu di Osmosis Cirebon dengan pemandangan Taman "Nana Land"


"Menu Rice Bowl yang terakhir adalah Wagyu Stroganoff yaitu daging wagyu dengan kualitas premium yang disajikan unik dengan saus creamy dan nasi hangat, katanya.



Selain aneka rice bowl, Sugeng menuturkan ada juga menu untuk bersantai berupa Crispy Enoki dan Mexican Churros, dan Deep Cheese Sandwich.



"Menu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk para pengunjung yang ingin bersantai dan sambil ngemil atau menikmati makanan ringan," tuturnya.



Dalam kesempatan yang sama, Litania Utami, Assisten Public Relation Manager Aston Cirebon menambahkan, konsep rice bowl dipilih untuk menjawab permintaan dari konsumen.



"Kami juga bisa menyajikan menu yang simple seperti kegemaran orang Indonesia yang sangat indentik dengan makan nasi.” kata Lita.


Mixed Grilled, kombinasi ayam, sapi dan sosis yang lezat dan menggoda


Lita menambahkan, pilihan varian menu di Osmosis Cirebon termasuk yang terbaru telah tersedia dan bisa dipesan dengan harga yang terjangkau.



“Beberapa pilihan menu yang tersedia bisa dinikmati dengan harga mulai dari IDR 25.000++ di Osmosis Cirebon setiap hari mulai pukul 17.00-02.00” tutup Lita.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar