Rabu, Juli 03, 2019


Loaded Potato di Osmosis Cirebon, tak hanya lezat namun juga sehat


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Menu sajian olahan kentang memang banyak disukai semua orang, karena selain rasanya yang nikmat, kentang juga merupakan salah satu sumber karbohidrat.



Di Osmosis yang merupakan salah satu outlet di Aston Hotel Cirebon, olahan kentang menjadi pilihan para pecinta kuliner baik itu untuk makanan sehat sebagai pengganti nasi maupun camilan ringan.



Salah satu pilihannya adalah menu legendaris resep olahan kentang dengan nama “Loaded Potato”, sajian kentang panggang berkulit yang dicampur dengan 2 macam keju yaitu cheddar dan mozzarella ditambah dengan irisan daging asap yang gurih.



"Pada saat penyajiannya, dipadukan dengan sour cream yang akan melengkapi kelezatan rasa dari hidangan asal negri Paman Sam ini," kata Sugeng Riyadi, Executive Sous Chef Aston Cirebon.



Loaded Potato ini juga bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang mencintai gaya hidup sehat, dan makanan rendah kalori.



"karena proses memasak yang dipanggang dan tidak menggunakan minyak goreng  membuat hidanganan ini menjadi kaya nutrisi tanpa lemak jenuh.” kata Sugeng lagi.



Sementara itu, Litania Utami, Assisten Public Relation Manager Aston Cirebon menambahkan menu ini sangat cocok untuk dinikmati sambil bersantai bersama teman atau keluarga di Osmosis.



"Sambil mendengarkan live musik yang dihadirkan setiap hari Senin sampai dengan Sabtu di Osmosis Cirebon," tambahnya.



Menu ini juga bisa dinikmati dengan berbagai pilihan hidangan lain dari Osmosis Cirebon yang buka pada pukul 17.00 – 02.00 setiap harinya.



"Menu-menu di Osmosis bisa dinikmati mulai dari harga Rp 25.000 saja," pungkasnya.(CB-003)


0 comments:

Posting Komentar