HUT Bhayangkara Ke-73, Polairud Polda Jabar Gelar Upacara Tabur Bunga - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 01 Juli 2019

HUT Bhayangkara Ke-73, Polairud Polda Jabar Gelar Upacara Tabur Bunga


Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko tabur bunga di perairan Cirebon dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jabar gelar upacara tabur bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73  di perairan laut Cirebon, Senin (1/7/2019).



Yang di ikuti oleh seluruh personil Ditpolairud Polda Jabar, dan juga unsur maritim yang ada di Cirebon.



Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko menuturkan, upacara tabur bunga ini dimaksudkan guna mengenang dan memberi penghormatan kepada pada pejuang yang telah gugur saat merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.



"Khususnya para pejuang yang gugur dilaut," tuturnya.



Upacara tabur bunga di perairan Cirebon

Handoko menambahkan, hikmah atau pesan yang ingin disampaikan melalui kegiatan ini tentunya agar seluruh personil Ditpolairud Polda Jabar termotivasi dan lebih tekun dalam menjalankan tugasnya.



Semangat para pejuang yang rela berkorban dalam merebut kemerdekaan, agar dapat diterapkan juga oleh seluruh personil dalam menjalankan tugasnya.



"Tugas kita sekarang menjaga keutuhan NKRI serta menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah perairan," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot