Sabtu, Juli 06, 2019


Outlet Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia Kadipaten, kini miliki pelayan 3S (Sales, service & spare part)


KADIPATEN (CIREBON BRIBIN) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Cinta Damai Putra Bahagia menggelar program Suzuki Day di dealer Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia Kadipaten di Jalan Raya Timur No 311, Kadipaten, Kabupaten Majalengka.



Kegiatan ini, sekaligus juga dalam rangka memperkenalkan kepada pelanggan bahwa outlet Suzuki Cinta Damai Kadipaten telah memiliki layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part), meningkat dari sebelumnya yang hanya melayani penjualan atau 1S (Sales) saja.



Septian Ricky Harisman selaku General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia dalam jumpa pers hari ini menuturkan, gelaran Suzuki Day di Kadipaten akan berlangsung selama 2 hari.



"Mulai hari ini, hingga besok Minggu," kata Ricky, Sabtu (6/7/2019).



Ricky menjelaskan, gelaran Suzuki Day ini dikemas khusus untuk pelanggan Suzuki dengan memberikan pelayanan disertai hiburan untuk keluarga dan benefit khusus selama acara.



"Kami memberikan fasilitas ganti oli mesin secara gratis dan pemeriksaan 23 item check standa Suzuki," jelasnya.



Dalam kesempatan yang sama, Teritory Service Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia mengaakan, dalam Suzuki Day di Kadipaten ini pihaknya menargetkan bisa merangkul aebanyak 220 pelanggan kendaraan Suzuki.



"Target kami 220 orang pelanggan, khususnya pelanggan non aktif," katanya.



Press Conference Suzuki Day di Oultet Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia Kadipaten, Sabtu (6/7/2019).

Setelah di Kadipaten ini, pihaknya juga berencana akan menggelar kegiatan serupa di outlet Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia di daerah Indramayu.



Sementara itu, Service Representative PT Cinta Damai Putra Bahagia, Wahyu Sudrajat menambahkan, Suzuki melalui kegiatan ini juga bermaksud mengingatkan kepada para pelanggan akan pentingnya service kendaraan berkala.



Menurutnya, dengan melakukan service berkala secara teratur, sama dengan pelanggan telah berinvestasi pada kendaraannya.



"Dengan service berkala kita jadi mudah mengetahui kondisi kendaraan, dan bila kendaraan rutin di service otomatis kondisinya akan tetap prima," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar