Kamis, Juli 18, 2019


General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan di dampingi Head Creative Marketing CSB Mall, Nina Heryani


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - General Manager CSB Mall Gunadi Iksan mengatakan, bahwa semester pertama tahun 2019 di lalui CSB Mall dengan hasil yang sangat baik.



"Okupansi mall kita meningkat tajam dibandingkan tahun sebelumnya, serta variasi tenant kini semakin beragam dan hampir mencapai 100%," katanya, Rabu (17/7/2019)



Gunadi menambahkan, pencapaian ini bukan berarti akan menjadikan CSB Mall berhenti untuk berinovasi.



Sebaliknya, justru kejutan-kejutan baru tengah disiapkan CSB Mall untuk semakin memanjakan pengunjung yang kini tak hanya berasal dari masyarakat Ciayumajakuning saja.



"Kita memiliki tenant yang sudah bisa disejajarkan dengan Mall di Jakarta atau Bandung ditambah daya tarik kota dan kulinernya, kini semakin banyak orang luar kota yang berdatangan," ungkap Gunadi.



Gunadi menambahkan, dibulan Agustus mendatang, pihaknya akan menghadirkan beberapa event spesial sepanjang bulan mulai dari CSB Auto Expo bagi pecinta otomotif,  Men's Week dan event olahraga tenis meja.



"Kami juga tengah menggodok rencana bersama Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIKMI) untuk menghadirkan pameran furniture rotan di CSB Mall," tambahnya.



Pameran ini dikatakan Gunadi disiapkan sebagai salah satu event yang akan mengisi kemeriahan hari jadi Cirebon.



"Rencananya di akhir Agustus hingga awal September," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar