Archipelago Internasional Resmikan Harper Wahid Hasyim Medan - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 30 Juli 2019

Archipelago Internasional Resmikan Harper Wahid Hasyim Medan


Salah satu kamar di Harper Wahid Hasyim Medan. foto : Archipelago International


Medan (CIREBON BRIBIN) - Archipelago International, grup manajemen hotel terkemuka di Indonesia, secara resmi membuka hotel ketiga di Medan, kali ini dengan brand Harper yang menawan. Melaksanakan misinya untuk menyediakan tempat beristirahat yang lebih menguntungkan bagi seluruh pengunjung di kota tersebut, Harper Wahid Hasyim Medan dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan para tamu, menggabungkan lokasi yang strategis dengan fungsionalitas, suasana seperti rumah sendiri, dan layanan yang sepenuh hati.



Terletak di pusat pusat kuliner dan hiburan Medan, Harper Wahid Hasyim Medan hanya 1 hingga 15 menit berkendara dari berbagai tempat wisata seperti Durian Ucok, Upside Down World Medan, Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, dan berbagai museum lainnya.



John Flood, Presiden & CEO Archipelago International mengatakan, sebagai pemukiman terbesar di luar Jawa dengan keanekaragaman dan multikulturalisme yang luar biasa, tidak diragukan lagi bahwa potensi kota Medan sebagai tujuan wisata dan bisnis tidak terbatas.



Terlebih lagi, perkembangan infrastruktur saat ini seperti bandara, jalan raya, dan berbagai alternatif transportasi semakin memajukan posisi kota Medan sebagai destinasi yang menarik dan nyaman bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.



"Hal tersebut menjadi salah satu gagasan yang melandasi lahirnya Harper Wahid Hasyim Medan," katanya.


Rustik Bistro & Bar menawarkan beragam hidangan lokal dan internasional. Foto : Archipelago International


Jhon menambahkan, Harper Wahid Hasyim Medan akan menjadi hotel kedua di bawah brand Harper yang dibuka di Sumatra dengan menyediakan 89 kamar nyaman.



"Ada tiga jenis kamar yang ditawarkan, Superior, Deluxe, dan Suite yang semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi, TV LED dengan saluran lokal dan internasional, fasilitas kamar tidur yang nyaman, serta kartu kunci dan brankas untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para tamu di kamar," jelasnya.



Ditambahkan olehnya, dengan memegang teguh komitmen untuk menyediakan fungsionalitas, hotel ini menawarkan empat ruang pertemuan sebagai ruang untuk menyelenggarakan acara bisnis maupun perayaan.



"Untuk pertemuan yang lebih santai, Rustik Bistro & Bar tersedia dengan beragam hidangan lokal dan internasional," tambahnya.



Terakhir, untuk mendapatkan harga menginap khusus di Harper Wahid Hasyim Medan, tamu bisa menggunakan kode promo BOOKDIRECT di wahidhasyimmedan.harperhotels.com atau unduh aplikasi Archipelago International Membership.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot