Rabu, Juli 24, 2019


Akumobil Motor Show tawarkan kemudahan memiliki mobil dan motor idaman untuk masyarakat Cirebon


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) -  Kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil terus meningkat, namun tingginya minat masyarakat terhadap kepemilikan mobil sering terkendala dengan sistem pengajuan kredit yang panjang secara offline.



Masyarakat membutuhkan sebuah sistem yang mudah untuk pengajuan mobil, dan masyarakat Cirebon juga membutuhkan informasi tentang mobil idamannya dengan cara yang mudah.



Untuk memenuhi minat masyarakat tersebut, Akumobil.id menggelar Akumobil Motor Show yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 28 Juli 2019 di Grage City Mall, Cirebon.



Operation Director Akumobil.id. Farid mengatakan, dalam event kali ini Akumobil menghadirkan mobil baru yang dijual mulai dari harga Rp50.000.000, dan juga motor baru yang dijual mulai dari harga Rp 6.000.000. Lebih Ianjut Farid pun mengatakan tersedia ratusan mobil baru dan ratusan motor baru.



"Ratusan mobil baru mulai dari harga 50 juta Rupiah dan motor baru mulai dari harga 6 juta Rupiah, ini hanya ada di exhibition Akumobil Motor Show dalam program Flash Sale di periode exhibition tersebut," paparnya.



Motor baru di tawarkan mulai dari Rp 6 juta dalam Akumobil Motor Show di Grage City Mall, 22-28 Juli 2018

Farid menambahkan, untuk menambah kemeriahan Akumobil Motor Show di Cirebon, pihaknya juga akan menghadirkan penampilan spesial dari Marion Jola.



Dia juga mengajak seluruh masyarakat Cirebon untuk hadir dan memanfaatkan kesempatan memiliki motor maupun mobil dengan mudah dan cepat dalam Akumobil Motor Show.



"Jangan lewatkan kesempatan emas ini, semua hanya ada di Akumobil Motor show Grage City Mall Cirebon. Akumobil id, beli mobil jadi mudah”. pungkas Farid.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar