Akumobil, Gaya Baru Industri Otomotif Indonesia - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 25 Juli 2019

Akumobil, Gaya Baru Industri Otomotif Indonesia


Komisaris Akumobil, Muhammad Idris (jas hitam) di dampingi Direktur Finance, Alief Alyasien dan Direktur Operasional, Nurul Husni Faried gelar konferensi pers hari ini di Grage City Mall, Cirebon, Kamis (25/7/2019).


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Berada dibawah naungan PT Aku Digital Indonesia, Akumobil hadir ditengah-tengah masyarakat dengan menawarkan gaya baru dalam dunia Industri Otomotif.



"Akumobil adalah dealer mobil digital yang menyediakansemua merk mobil dengan beragam kemudahan," kata Direktur Finance Akumobil.id, Alief Alyasien dalam konfrensi pers hari ini di Grage City Mall, Kota Cirebon, Kamis (25/7/2019).



Alief menjelaskan, Akumobil hadir bukan untuk jadi pesaing dari dealer-dealer konvensional, justru kemunculan Akumobil adalah sebagai mitra, meskipun segmen pasarnya hampir sama dengan dealer konvensional.



"Justru kami menawarkan cara menjual unit lebih cepat dari sebelumnya tanpa menjadi pesaing, karena dalam memenuhi ketersediaan unit, kami bekerja sama dengan dealer," jelasnya.



Bagaimana Akumobil bisa menjual unit lebih cepat, Alief menuturkan bahwa orang yang beli lewat akumobil akan dapat promo menarik yang tidak ada di dealer konvensional tanpa akan merusak pasar yang ada.



"Kami akan jadi mitra penjualan untuk mendistribusikan unit dari dealer ke konsumen," tuturnya.



Adapun dalam rangka mengenalkan Akumobil kepada masyarakat, saat ini Akumobil tengah gencar melakukan exhibition atau event bertajuk "Akumobil Motor Show" seperti yang telah berlangsung di Kota Bandung dan yang sedang berlangsung di Grage City Mall, Kota Cirebon,  22 Juli hingga 28 Juli 2019.



Program flash sale Akumobil Motor Show, tawarkan mobil dan motor baru dengan harga fantastis


Melalui Program Flash Sale, dalam gelaran exhibition nya ini, Akumobil mencoba menarik masyarakat dengan menawarkan mobil dan motor dengan harga fantastis.



"Untuk Mobil, dihargai mulai dari Rp 50 juta, sementara motor mulai dari Rp 6 juta, semuanya dalam kondisi baru, bukan bekas," ujar Direktur Operasional Akumobil.id, Nurul Husni Faried.



Untuk caranya, Faried menjelaskan konsumen cukup registrasi dengan melakukan pembayaran surat pembelian kendaraan (SPK) sebesar Rp 1 juta, dan akan diundi untuk meraih kesempatan membeli mobil atau motor dengan harga fantastis tadi.



"Pembeli yang beruntung harus segera melunasi pembayaran, adapun bagi yang belum beruntung, pembayaran SPK saat registrasi akan dikembalikan secara penuh," jelasnya.



Lebih lanjut Faried mengatakan bahwa tidak ada jumlah target penjualan unit yang dibidik oleh Akumobil dalam perhelatan Akumobil Motor Show di Cirebon, namun target utamanya adalah kepada mengenalkan Akumobil pada masyarakat Cirebon.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot