10 Personil Polairud Polda Jabar Terima Kenaikan Pangkat di Hari Bhayangkara - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 01 Juli 2019

10 Personil Polairud Polda Jabar Terima Kenaikan Pangkat di Hari Bhayangkara


Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat personil Ditpolairud Polda Jabar, Senin (1/7/2019). 



LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN)  - Bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 hari ini, sebanyak 10 personel Direktorat Polairud Polda Jawa Barat mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Senin (1/7/2019).



Kesepuluh personel tersebut mendapat kenaikkan pangkatnya dari Brigadir Polisi menjadi Brigadir Polisi Kepala.



Dalam upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat, Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko berpesan kepada 10 personel yang naik pangkat itu untuk lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri.



Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko berikan ucapan selamat kepada personil yang menerima kenaikan pangkat



"Kenaikan pangkat pada dasarnya selalu diiringi dengan naiknya tugas tanggung jawab, ini adalah amanah yang harus disikapi dengan semangat dalam melaksanakan tugas," pesannya dalam amanat upacara.



Dalam bertugas, Handoko menekankan anggotanya agar selalu berlandaskan ketauladanan, iman dan taqwa dalam perilaku yang dinamis.



"Perlu di ingat, tantangan tugas Polri akan semakin berat dan kompleks kedepan, seirama dengan perkembangan situasinya dan kamtibmas dimana polri di tuntut untuk memberikan pelayanan prima," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot