Tabrakan Beruntun di Cipali, 12 Tewas Puluhan Luka-luka - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 17 Juni 2019

Tabrakan Beruntun di Cipali, 12 Tewas Puluhan Luka-luka


Kapolda Jabar, kunjungi korban kecelakaan beruntun di RS Mitra Plumbon. foto: ist



CIREBON (Cirebon Bribin) - Kecelakaan beruntun di km 150 tol Cikopo - Palimanan (Cipali) Senin (17/6) dini hari tadi sebabkan 12 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.


Kecelakaan terjadi saat sebuah bus Safari dengan nopol H 1469 CB dari arah Jakarta menuju Cirebon, atau berada di jalur A, tiba-tiba oleng dan bergerak ke jalur sebelahnya atau jalur B dari Cirebon menuju Jakarta.


Akibatnya, bus dengan tujuan Solo itu menabrak tiga buah mobil yakni mitsubishi expander, toyota inova dan truk.


"12 orang tewas,11 orang luka berat dan 34 orang ringan," kata Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi dalam keterangannya di Cirebon.


Rudy menuturkan, korban tewas sudah dibawa ke RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka sementara korban luka saat ini dirawat di RS Mitra Plumbon Cirebon.


Rudi menambahkan, berdasarkan keterangan salah seorang saksi berinisial W (49) olengnya bus ke jalur B disebabkan sopir bus diserang oleh salah seorang penumpang bernama Amshor (29).


"Saat diserang tersebut akhirnya bus oleng, dan menabrak mobil di jalur B," tambahnya.


Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini, dengan meminta keterangan Amshor yang saat ini masih dalam perawatan, termasuk akan dilakukan tes kejiwaan karena dalam keterangannya dikatakan bahwa sopir bus dan kenek akan melakukan pembunuhan terhadap dirinya dalam pembicaraan melalui telepon.


"Hasil tes urine negatif, rencananya kami akan melakukan tes kejiwaan terhadap Amshor," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot