Puncak Peringatan HANI 2019, BNN Kota Cirebon Gelar Dialog Interaktif - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 26 Juni 2019

Puncak Peringatan HANI 2019, BNN Kota Cirebon Gelar Dialog Interaktif


Dialog interaktif Hari Peringatan Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2019 di Aula Kampus Universitas Swadaya Gunungjati (UGJ) Kota Cirebon


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon gelar dialog interaktif dengan tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas" dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2019.


Dialog interaktif ini berlangsung di aula kampus Universitas Swadaya Gunungjati (UGJ) jalan Pemuda, Kota Cirebon, Rabu (26/6/2019).


Kepala BNN Kota Cirebon AKBP H. Moh. Syabli Noer mengatakan seusai tema peringatan HANI tahun 2019, kegiatan ini tentunya mengupayakan pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi milenial.


"Penekanannya kesana, bagaimana milenial kita seluruhnya terpapar untuk memahami bahaya penyalahgunaan dan pola pola pergerakan para bandar narkoba," kata Syabli.


Syabli menambahkan, selama ini pihaknya juga telah aktif membendung serta mencegah serta memberantas peredaran narkoba di masyarakat, khususnya di Kota Cirebon.


"Upaya yang kami lakukan melalui diseminasi informasi dan juga advokasi," tambahnya.


Sementara itu, Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati menuturkan, Pemerintah Kota Cirebon sangat menyambut baik kegiatan peringatan HANI yang dilakukan BNN Kota Cirebon.


Stop Narkoba, foto bersama usai penandatanganan komitmen bersama untuk memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, untuk menuju Indonesia sehat tanpa narkoba," katanya.


Eti mengungkapkan, penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu perosalan besar yang semakin hari semakin memgkhawatirkan sudah memasuki seluruh lapisan masyarakat dan strata kehidupan masyarakat.


Dalam kesempatan yang sama, Rektor UGJ Cirebon, Dr H Mukarto Siswoyo Drs MSi menuturkan bahaya penyalahgunaan narkoba menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya BNN, pemerintah maupun aparat penegak hukum tetapi seluruh masyarakat.


"Karena itu kami, UGJ berkomitmen dan terus mendukung upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba sampai ke akarnya," pungkasnya.(CB-003).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot