Pemerintah Kota Cirebon Jadi Marketing BIJB - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 18 Juni 2019

Pemerintah Kota Cirebon Jadi Marketing BIJB


Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis


KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis mengatakan Pemerintah Daerah Kota (Pemkot) Cirebon siap menjadi marketing Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati untuk mendorong masyarakatnya agar menggunakan jasa penerbangan di BIJB.


"Ini sebagai bentuk dukungan dari Pemkot Cirebon terhadap  BIJB," Kata Azis, saat menyambut kunjungan kerja Menteri Perhubungan di BIJB Kertajati, Majalengka hari ini, Selasa (18/6/2019).


Azis menuturkan, dengan dialihkannya penerbangan komersil dari Bandara Husein Sastranegara ke BIJB, ini merupakan gambaran sebuah kepastan bijb akan segera di operasikan secara maksimal.


"ini merupakan berkah bagi daerah yang ada di sekitar BIJB, khususnya Kota Cirebon," tuturnya.


Ada pun langkah yang akan dilakukan Pemkot Cirebon untuk mendorong warganya agar menggunakan BIJB dijelaskan Azis akan dilakukan sosialisai melalui Dinas - dinas terkait.


Azis menilai, bila masyarakat menggunakan penerbangan dari BIJB ini akan lebih menghemat biaya dibandingkan menggunakan bandara lain, seperti di Jakarta.


"Berbagai tujuan ada di BIJB, dan yang pasti akan lebih hemat ongkos bila dibandingkan harus ke Jakarta terlebih dahulu," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot