Operasi Ketupat Berjalan Lancar, Wali Kota Cirebon Apresiasi Kinerja Petugas Gabungan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 03 Juni 2019

Operasi Ketupat Berjalan Lancar, Wali Kota Cirebon Apresiasi Kinerja Petugas Gabungan

Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis memonitoring Pos pengaman arus mudik Senin (3/6/2019).

KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Wali Kota Cirebon Drs Nashrudin Azis mengapresiasi kinerja para petugas yang yang telah ikut membantu pelaksanaan operasi ketupat berjalan lancar, bahkan lebih baik dari sebelumnya.


“Secara khusus kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Cirebon Kota, TNI, Dishub dan organisasi pendukung lainnya. Mereka begitu semangat menjaga arus mudik sehingga berjalan lancar dan aman,” ungkap Azis saat melaksanakan Monitoring pos pengamananan (pam) Lebaran 2019 Kota Cirebon, Senin (3/6).


Azis menambahkan, pelaksanaan operasi Ketupat Lebaran atau arus mudik tahun 2019 di Kota Cirebon dinilai Azis berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya,  terlihat dari arus mudik yang berjalan lancar dan aman serta tidak ada kemacetan maupun peristiwa kecelakaan lalu lintas yang cukup besar terjadi di Kota Cirebon maupun secara nasional.



"Berjalan lancar dan aman berkat dukungan aparat yang sigap," tambahnya.


Kegiatan monitoring kali ini diawali berkumpul di Balaikota Cirebon yang kemudian dilanjutkan ke Pos Pam Tangkil (depan Gedung Negara). Perjalanan dilanjutkan dengan meninjau Pos Pam Kalijaga dan Pos Pam Terminal Harjamukti. Rombongan kemudian mendatangi Pos Pam Kanggraksan, Pos Pam Lamer Pemuda dan diakhiri Pos Pam GTC.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot