Jelang HUT Bhayangkara, Polres Cirebon Anjangsana Kepada Anggota Yang Sakit - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 25 Juni 2019

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Cirebon Anjangsana Kepada Anggota Yang Sakit



Wakapolres Cirebon Kompol Ricardo Condrat Yusuf berikan motivasi bagi anggota Polres Cirebon yang tengah sakit, agar lekas kembali sehat


SUMBER (Cirebon Bribin) - Polres Cirebon dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke - 73, lakukan anjangsana kepada anggotanya yang tengah sakit, Selasa (25/6/2019).

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K M.Si yang diwakili Wakapolres Cirebon Kompol Ricardo Condrat Yusuf S.H.,S.I.K.,M.H didampingi PJU Polres Cirebon dan diikuti oleh anggota jajaran Polres Cirebon, serta ibu bhayangkari Polres Cirebon.

Ricardo mengatakan, kegiatan anjangsana atau kunjungan hari ini dilakukan kepada lima anggota keluarga besar Polres Cirebon yang tengah sakit dan tidak dapat bertugas.

"Diantaranya adalah Aiptu Heriyanto, Aiptu Sularjana, Aiptu Jaya Edi Sulistya, KOMPOL Supriyadi B Astika S.H., dan Akp Endang Rochyadi," katanya.

Adapun tujuan kegiatan ini, Ricardo menjelaskan taklain adalah untuk mempererat dan memperkuat tali silaturahmi sesama keluarga besar Polres Cirebon, dan memberikan motivasi kepada anggotanya agar tetap semangat untuk sembuh.

"Dengan motivasi ini, diharapkan akan dapat membantu kesembuhan anggota dari sakit yang dideritanya, sehingga dapat bertugas kembali," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot