In Memoriam Robby Sugara, Film Horor Jangan Sendirian Jadi Debut Terakhirnya - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 19 Juni 2019

In Memoriam Robby Sugara, Film Horor Jangan Sendirian Jadi Debut Terakhirnya


Kenangan Robby Sugara bersama para pemain film Jangan Sendirian foto: ist


CIREBON (Cirebon Bribin) -  Film horor Jangan Sendirian menjadi film terakhir dari Robby Sugara, aktor legendaris tanah air yang wafat pada Kamis (13/6) lalu akibat sakit jantung yang dideritanya.


Kehadiran Robby Sugara dalam film Jangan Sendirian ini tentunya akan menjadi cerita tersendiri dan menjadi sangat istimewa karena menjadi film terakhir aktor yang diawal karir dikenal sebagai “Pria Brisk”.


Sutradara xJo, yang sempat beberapa kali kerja bareng dengan Robby Sugara sebelum kepergiannya juga merasa terkejut, karena baru saja menyelesaikan syuting Film “Jangan Sendirian” yang saat ini sudah masuk dalam proses post produksi.


xJo, melalui akun tweeter pribadinya @Xjomengalir, mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Robby Sugara.


“Saya beserta segenap crew film jangan sendirian turut berdukacita sedalam dalamnya, Tak sangka berperan sebagai pengacara handal dalam film kami adalah sumbangsih terbaik dan terakhirnya di kancah dunia perfilman Indonesia, terima kasih sebesar besarnya atas kebaikan dan pelajaran yang diberikan, kami akan terus mengenangnya. Semoga Tuhan memberikan termpat terbaik disisiNya. Aamiin," tulisnya.


Kepergian Robby Sugara meninggalkan duka bagi seluruh pemain film Jangan Sendirian foto : ist

Ungkapan duka juga datang dari insta story bintang muda yang turut membintangi film Jangan Sendirian, David John Scaap yang sempat di beberapa scene beradu acting dengan Robby Sugara dan Jasi Michelle.


@david8js, “Semoga Bung Robby ditempatkan di tempat terindah, is a honor bisa bermain bersama Bung Robby dan thank you udah sharing soal pengalaman Bung di dunia film, kasih tips dan udah bisa berlatih bersama".


@jasimichelle, “Jasi memang tidak mengenal secara dekat dengan Om Robby, tapi karena beberapa waktu lalu sempat seproject film Jangan Sendirian, Jasi sedikit mengenal sosok Om robby. Om Robby sangat baik dan sabar, Om Robby juga total melakukan perannya di film ini, banyak pengalaman yang dia bagi buat Jasi dan teman-teman lainnya, yang bagi kami adalah bekal untuk dunia peran.”

“Selamat jalan om Robby, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan . Aamiin,".


Pada kesempatan terpisah, Agatha Valerie dan Henry Boboy yang berperan sebagai Ruby dan Boy dalam film Jangan Sendirian, merasa terkejut dengan wafatnya Robby Sugara, walaupun tidak dalam satu scene yang sama, namun banyak hal dari sosok Robby Sugara yang mereka kenang.


Saat ditanya perihal kenangannya dengan Robby Sugara, Henry Boboy menuturkan, biasanya pada saat break saya banyak minta masukan dari beliau, yah masih belum percaya saja.


"Sepertinya baru kemarin dalam satu produksi di Film Jangan Sendirian, belasungkawa dari kami semua untuk Om Robby, semoga beliau tenang di SisiNya" tuturnya.


“Om Robby memang sosoknya pendiam dan sabar, tapi pada saat cerita tentang film Indonesia, beliau sangat antusias" imbuh Agatha Valerie.


Seperti apa peran dan aksi Robby Sugara di dalam film horor Jangan Sendirian ? 


Nantikan saja jadwal release film yang rencana akan dihadirkan dalam waktu dekat ini.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot