HUT Bhayangkara Ke-73, Polairud Polda Jabar Gelar Bhakti Sosial - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 21 Juni 2019

HUT Bhayangkara Ke-73, Polairud Polda Jabar Gelar Bhakti Sosial


Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko menyerahkan bantuan untuk DKM AT-Tuqo dan warga



MUNDU (Cirebon Bribin) - Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolarud) Polda Jabar hari ini gelar bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.


Kegiatan bhakti sosial ini berupa membersihkan Masjid At-Tuqo dan area sekitarnya di Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon yang juga di ikuti warga sekitar.


"Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019," jelas Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko, Jumat (21/6/2019).



Puluhan personel Ditpolairud Polda Jabar membersihkan area Masjid At-Tuqo


Handoko menambahkan, dalam kesempatan ini pihaknya juga memberikan cindera mata berupa bantuan bagi warga sekitar dan alat kebersihan bagi Dewan Kemakmuran Masjid At-Tuqo.


"Mudah-mudahan bermanfaat, apa yang telah kita semua lakukan hari ini," tambahnya.


Sementara itu, Apud selaku ketua DKM Masjid At-Tuqo mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kepedulian personel Ditpolairud Polda Jabar.


"Mudah-mudahan ini di ikuti oleh yang lain, karena bila Masjidnya bersih maka akan mendorong semangat untuk beribada, terima kasih dan selamat ulang tahun untuk seluruh personil polri di seluruh Indonesia," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot