Robby Sugara : Film “Jangan Sendirian” Berikan Pengalaman Baru - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 23 Mei 2019

Robby Sugara : Film “Jangan Sendirian” Berikan Pengalaman Baru


Aktor senior Robby Sugara


KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Aktor senior Robby Sugara mengatakan film horor "Jangan Sendirian" berikan pengalaman baru dalam karirnya berakting di film layar lebar.


"Selama kurun 13 tahun, hampir seluruh film layar lebar yang saya bintangi selalu bertema percintaan, berbeda dengan film ini yang menyuguhkan tema horor," katanya, Kamis (23/5/2019).


Aktor bernama lengkap Robert Kaihena Sugara ini juga mengungkapkan,hal tersebut yang akhirnya membuat dirinya mau ikut bermain dalam film ini, apalagi tema horor yang ditawarkan membawa experience lain.


"Sosok hantu di film ini berbeda dari biasanya, ini juga memberikan pengalaman yang berbeda juga bagi penonton," ungkapnya.


Selama proses syuting Robby Sugara mengaku tidak banyak menemui kesulitan, baik dengan sutradara x.Jo, maupun saat beradu peran dengan aktor millennial seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel dan Agatha Valerie.


“Sebelumnya saya pernah kerja bareng juga dengan x.Jo, jadi merasa santai saja saat menggarap Jangan Sendirian yang disutradainya”, tutur Robby.


Robby mengatakan, tidak ada kesulitan bagi saya beradu akting dengan pemain-pemain millennial seperti mereka, justru malah berkesempatan membagi ilmu peran kepada mereka.


“Cuma di film ini, saya kan, memerankan tokoh yang sesuai dengan umur saya sekarang ini, jadi bisa dikatakan, ini akting antara senior talent VS millenial talent" ujarnya sambil tertawa, saat ditanya bagaimana proses syuting bareng artis millennial.


Sementara itu, Agung Setray selaku produser di film Jangan Sendirian, menceritakan seputar produksi filmnya, selain pemilihan talent, salah satunya adalah pemilihan lokasi shooting yang diambil di kota Yogyakarta dan Jakarta untuk mendapatkan feel cerita yang seirama dengan keseruan film.


“Jadi film Jangan Sendirian ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, ada banyak kengerian, ketegangan dan keseruan di dalam alur ceritanya” tutur Agung Setray.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot