Polairud Polda Jabar Gelar Sambang Masyarakat Pesisir - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 26 Mei 2019

Polairud Polda Jabar Gelar Sambang Masyarakat Pesisir

Kegiatan sambang masyarakat pesisir Dit Polairud Polda Jabar


LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) - Direktorat Polairud Polda Jabar gelar sambang masyarakat pesisir dalam rangka program quick win Polri kegiatan 1 penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila, Minggu (26/5/2019).


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan melaksanakan Shalat maghrib berjamaah di kantor Subdit Patroli Ditpolairud Polda Jabar.


Kasi Binmas air Ditpolairud Polda Jabar, Kompol Kondar Simamora dalam penyampaian materinya mengajak masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax dan pengaruh untuk berbuat anarkis.


"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing demi keutuhan NKRI," katanya.

Bantuan sarana kontak dan sembako bagi masyarakat

Kondar mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini guna memberi pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Apalagi ditengah kondisi saat ini, pasca penyelenggaraan pesta demokrasi.


"Jangan mudah terprovokasi ajakan dari kelompok yang ingin memecah belah NKRI dengan mengatasnamakan golongan yang membawa faham radikal anti Pancasila," ungkapnya.


Ditambahkan K.H Ustad Harun, faham radikalisme yang memanfaatkan agama sangat berbahaya bila masyarakat sampai terpengaruh, karena dapat menyebabkan kehancuran NKRI.


"Ayo, kita segenap masyarakat bersatu mendukung TNI dan POLRI menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Ditpolairud Polda Jabar santuni anak Yatim dalam kegiatan sambang masyarakat pesisir

Dalam kesempatan ini, Ditpolairud Polda Jabar menyerahkan bantuan sarana kontak kepada masyarakat berupa 32 buah Ringboy, 20 Teks pancasila, 20 Bendera Merah Putih, 100 paket sembako dan santunan bagi 21 anak yatim.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot