Jumat, Mei 31, 2019


Prosesi peresmian Jaya Makmur Sentosa by Complete Selular di Jl Kutagara hari ini, Jumat (31/5)



PEKALIPAN (Cirebon Bribin) - Complete Selular hari ini resmikan toko barunya, Jaya Makmur Sentosa (JMS) by Complete Selular di Jalan Kutagara, Jagasatru, Kota Cirebon, Jumat (31/5/2019).


Firman Syahbana selaku Chief Operational Officer Complete Selular menjelaskan, toko ini berbeda dari 3 toko sebelumnya yang di resmikan bulan ini, di Perum, Pabuaran dan Jatiwangi.


"Disini kami bermitra dengan JMS untuk menghadirkan kebutuhan hp atau smartphone, aksesoris hingga pulsa dan paket data bagi masyarakat," jelasnya.


Firman menambahkan, pihaknya  menghadirkan 11 promo menarik yang ditawarkan untuk konsumen JMS by Complete Selular hingga 7 Juni 2019.


Yang pertama, program panen rejeki, dimana setiap pembelanjaan Rp 1 juta, pelanggan akan mendapat kupon yang nantinya di undi setiap bulan dengan grand prize 3 unit motor.


Banyak promo menarik, masyarakat sambut antusian kehadiran JMS by Complete Selular

Program ke dua, lucky dip yang berhadiah langsung berupa perhiasan emas hingga dispenser, ketiga ada diskon khusus bagi konsumen yg membawa potongan voucher, ke empat ada harga hp termurah hanya 69 ribu, ke lima beli hp gratis beras, ke enam beli hp gratis voucher belanja.


"Selanjutnya ada program beli hp gratis hp, harga spesial beberapa tipe, Free asuransi, bayar 1000 setiap beli hp selama 6 bulan, gatis kuota data, voucher belanja beli pulsa gratis sembako," jelas Firman.


Sementara itu, Junius selalu owner JMS menuturkan sangat senang bisa bermitra dengan Complete Selular untuk menghadirkan toko hp di kawasan Kutagara ini.


"Kerjasama yang baik ini semoga bisa membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya untuk memenuhi kebutuhan hp atau smartphone berkualitas dengan harga terjangkau,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar