Rabu, Mei 22, 2019

Berbuka puasa di Osmosis Dinning



KEDAWUNG (Cirebon Bribin) Osmosis Dining, salah satu outlet F&B yang ada di Aston Cirebon, menawarkan paket berbuka puasa dengan menghadirkan menu-menu makanan khas Timur Tengah.


Litania Utami, Public Relation Aston Cirebon menuturkan, bila di hari-hari biasa Osmosis Dining menghadirkan menu bergaya western, namun untuk paket berbuka puasa ini dihadirkan sesuatu yang berbeda.


Ada 4 (empat) pilihan menu berbeda yang dihadirkan, diantaranya Beef Kofta, Morrocan Roasted Lamb, Mediterranean Fish, dan Chicken Tikka. 

4 pilihan menu berbuka puasa khas Timur Tengah di Osmosis Dining


"Iftar Package ini bisa dinikmati dengan harga hanya Rp 65.000++/ pax, sudah termasuk dengan takjil, makanan penutup dan free flow es teh manis”, turur Lita, Rabu (21/5/2019).


Lita mengungkapkan, untuk menguatkan suasana agar semakin terasa seperti di Timur Tengah, alunan musik khas Arabian juga diputar untuk menemani para pengunjung.


"Untuk menambah kelengkapan suasana bulan Ramadan," ungkanya.


Adapun untuk paket berbuka puasa di Osmosis Dining, Lita mengatakan baru diadakan di tahun ini, namun sambutan dari masyarakat sangat luar biasa.


"Sudah memasuki minggu kedua di bulan suci ini, paket buka puasa ala timur tengah ini selalu menjadi favorit para pengunjung," katanya.


Terakhir Lita menambahkan, pada periode bulan Ramadan ini, Osmosis Dining akan buka mulai pukul 17.00 sampai dengan 23.00 setiap hari nya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar