Sabtu, Mei 18, 2019

CSB Mall gelar late night shopping malam ini

KESAMBI (Cirebon Bribin) - Hari ini CSB Mall gelar program "Late Night Shopping" untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin berbelanja memenuhi kebutuhan fashion menjelang Idul Fitri.


General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan menuturkan, Late Night Shopping ini merupakan salah satu bagian dari program Ramahdan yang ihadirkan CSB Mall.


"Hari ini CSB Mall akan melayani pengunjung hingga pukul 23.00," tuturnya, Sabtu (18/5/2019).


Gunadoi menjelaskan, dalam program Late Night Shopping hari ini, pihaknya menawarkan diskon menarik, selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp50rb dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp 500 ribu.


"Berlaku saat Late Night Shopping hari ini, harus bergegas karena jumlah voucher terbatas dan tidak berlaku kelipatan," jelasnya.


Terakhir, Gunadi menambahkan gelaran Late Night Shopping ini nantinya juga akan di gelar kembali pada tanggal 25 Mei dan 1 Juni 2019.


"Untuk menamani para pengunjung berbelanja, kami juga menghadirkan penampilan Sufie Dance dari Al Jazeera serta alunan musik religi yang dibawakan D’Taqwa,"tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar