Dirut KAI Resmikan Ruang Tunggu Penumpang di Stasiun Cirebon - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 27 Mei 2019

Dirut KAI Resmikan Ruang Tunggu Penumpang di Stasiun Cirebon

Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro didampingi Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi resmikan ruang tunggu di Stasiun Cirebon


KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro didampingi Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi beserta jajaran Manajemen Daop 3 berkesempatan meresmikan perluasan ruang tunggu penumpang di Stasiun Cirebon, Senin (27/5/2019).


PT KAI Daop 3 Cirebon selama satu bulan melakukan renovasi ruang tunggu eksisting yang semula berukuran 131,45 m2  diperluas menjadi 236,89 m2 dimana ini sudah termasuk tambahan ruangan CO Working Space seluas 47,30 m2. Selain itu, terdapat juga penambahan fasilitas lainnya seperti adanya tenant area, photo booth, serta penambahan fasilitas pendingin ruangan dengan AC Central.


"Diharapkan ini dapatkan lebih memberikan kenyamanan kepada penumpang saat menunggu kedatangan KA di ruang tunggu," kata Edi.

Wajah baru ruang tunggu penumpang di Stasiun Cirebon


Ditambahkan Tamsil, selain merenovasi ruang tunggu Stasiun Cirebon, pada saat yang sama, pihaknya juga melakukan penataan dan pengembangan di Stasiun Cirebon Prujakan untuk meningkatkan fasilitas pelayanan kepada penumpang.


"Di Stasiun Cirebon Prujakan, PT KAI Daop 3 Cirebon menambah fasilitas layanan bagi penumpang berupa area parkir mobil dan parkir motor yang dilengkapi dengan system E-Gate, area drop off penumpang, Restoran, ATM galery, Mini Market, pos kesehatan, ruang laktasi, serta Mushola dan toilet dengan desain yang baru," tambahnya.


Terakhir Tamsil mengatakan dengan adaanya penambahan peningkatan fasilitas penumpang di Stasiun Cirebon dan Cirebon Prujakan, diharapkan dapat senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa kereta api, serta meningkatkan minat masyarakat untuk terus menggunakan moda transportasi kereta api.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot