Senin, Mei 27, 2019

Foto bersama keluarga besar SBCR usai buka puasa


KESAMBI (Cirebon Bribin) - Ada yang baru di agenda tahunan Swiss-Belhotel Cirebon (SBCR( kali ini khususnya pada bulan Ramadhan, dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, managemen SBCR menggelar buka puasa bersama karyawan dengan  mengundang serta seluruh keluarga masing-masing di Swissbel hotel cirebon. Senin, (27/5).


Untuk menambah khidmat suasana menjelang berbuka puasa, dihadirkan Ustad Subhan untuk memberikan Tausiyah, serta pemberian santunan bagi anak yatim dan hiburan dari pemenang festival Hadroh yang digelar SBCR beberapa waktu lalu.


"Tentunya melalui momentum ini baik karyawan baru maupun lama akan bisa lebih akrab dan bisa mengenal satu sama lain", ungkap GM Swissbel Hotel Cirebon, Yan Hardiyana.

Keluarga besar SBCR berikan santuna bagi anak Yatim

Yan menambahkan, hal baru yang dihadirkan tahun ini bukan buka puasa bersama seluruh keluarga besar SBCR, tetapi juga program lomba hadroh yang mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat.


"Tahun-tahun sebelumnya kita mengadakan lomba Pemilihan Da'i Cilik (Pildacil), tapi tahun ini kita inginkan sesuatu yang berbeda, yaitu festival hadroh," tambahnya.


Terakhir Yan menyampaikan harapannya, agar momen silaturahmi kali ini juga bisa menjadi penyemangat dan menghadirkan energi baru bagi seluruh karyawan SCBR dalam memberikan pelayanan yang prima serta berkualitas bagi para tamu.(CB-002)

0 comments:

Posting Komentar