Jumat, April 26, 2019

Aston Cirebon Hotel and Convention Center

KEDAWUNG (Cirebon Bribin) - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-6 di tahun ini, Aston Cirebon and Convention Center gelar serangkaian kegiatan.


Public Relation Aston Cirbeon, Litania Utami mengatakan, ada dua jenis kegiatan yang dilakukan untuk memperingati Hut ke 6 Aston Cirebon yang bertemakan "Bi66er 6reater" ini.


"Ada kegiatan internal untuk manajemen, staff dan karyawan, serta kegiatan yang bersifat eksternal atau terbuka yang melibatkan masyarakat,"jelasnya kepada Cirebon Bribin, Kamis (25/4/2019).


Untuk yang internal, Lita menjelaskan bentuk kegiatannya lebih bersifat untuk membangun silaturahmi dan kedekatan antar karyawan, guna meningkatkan kerjasama dalam melakukan tugas dan memberikan pelayanan terbaik bagi tamu.

Fun games, melatih kerjasama dan kekompakan

"Kita isi dengan fun games, dan aneka perlombaan seperti lomba badminton dan bola voli. yang unik, pada perlombaan bola voli di lakukan dengan net yang ditutup sehingga lebih seru karena tidak bisa melihat lawan," jelasnya.


Lita menambahkan, untuk kegiatan eksternal adalah dengan melaksanakan program Corporate social responsibility (CSR) dari Aston Cirebon.


"Ada 2 program CSR, pertama dengan mengunjungi panti jompo untuk memberikan donasi dan yang kedua melakukan program donor darah yang akan di gelar pada 2 Mei 2019," tambahnya.


Adapun untuk puncak perayaannya nanti, Aston Cirebon akan menggelar malam apresiasi bagi seluruh karyawan Aston Cirebon pada 3 Mei 2019.


"Di malam apresiasi nanti akan dimeriahkan dengan seragkaian penampilan dari seluruh karyawan Aston dan juga pemberian penghargaan bagi karyawan yang berprestasi,"pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar