PC IPNU-IPPNU Kab. Cirebon Masa Bakti 2019-2021 Resmi Dilantik - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 03 April 2019

PC IPNU-IPPNU Kab. Cirebon Masa Bakti 2019-2021 Resmi Dilantik

Pelantikan IPNU Kabupaten Cirebon


SUMBER (Cirebon Bribin)-- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar  Puteri Nahdlatul Ulama  (IPPNU) Kabupaten Cirebon masa khidmat 2019-2021 resmi dilantik, Rabu (3/4). Pelantikan digelar di Gedung NU Centre, Sumber, Cirebon.
Para pengurus dilantik oleh Pengurus Pimpinan Pusat (PP) IPNU-IPPNU, Hasan Malawi dan Halimatus Sa'diyah. Sebelum melantik, Hasan dan Halimah sapaan akrabnya, menanyakan kesiapannya berlebih dahulu kepada para pengurus untuk berkhidmat di IPNU IPPNU.
"Apakah rekan-rekan siap  menjadi pengurus PC IPNU Kabupaten Cirebon? " tanya Hasan dan Halimah sebanyak dua kali
"Siap", jawab para pengurus dengan penuh khidmat.
Kemudian, Hasan dan Halimah membimbing para pengurus untuk membacakan ikrar. Selepas pembacaan ikrar, para pengurus bersalaman dengan pendiri IPNU Cirebon, KH Ibrohim Rozi, Ketua PCNU kabupaten Cirebon, KH Aziz Hakim Syairozi, para tokoh dan alumni IPNU, serta tamu undangan lainnya.
Selain dihadiri tokoh-tokoh dan alumni IPNU-IPPNU, pelantikan juga dihadiri ratusan kader IPNU-IPPNU perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Komisariat (PK), dan Pimpinan Ranting (PR) se-kabupaten Cirebon.
Tampak terlihat beberapa Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting (PR) turut memeriahkan jalannya acara. Diantaranya penampilan Hadroh Pimpinan Ranting (PR) IPNU Desa Buntet, Perpustakaan Jalanan PAC IPNU Arjawinangun, Ekspo pelajar, dan lain-lainnya. (Ucup/CB-001).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot