Selasa, April 02, 2019

Delap Yosep selaku Manager Product Oppo area Big Cirebon perkenalkan Oppo F11 series di Cirebon

KEJAKSAN (Cirebon Bribin) -- Grand launching Oppo F11 Series, yakni F11 dan F11 Pro di atrium Grage Mall 1-7 April 2019. Berikan banyak keutungan untuk pengunjung maupun pembeli.


Hal ini seperti yang dikatakan oleh Delap Yosep selaku Manager Product area Big Cirebon usai pembukaan tadi malam, Senin (1/4/2019).


"Ada banyak keuntungannya, bahkan untuk pengunjung," katanya kepada Cirebonbribin.


Keuntungan pertama, Yosep menjelaskan. Yakni pengunjung bisa mencoba menggengam langsung produk F11 series, dan mencoba merasakan pengalaman fitur-fitur unggulan yang disematkan.


"Kami akan memandu dan menjelaskan sambil pengunjung merasakan langsung," jelasnya.


Fitur Pop up kamera jadi salah satu unggulan Oppo F11 Pro

Kedua, lanjut Yosep. Bagi pengunjung yang memiliki smartphone Oppo tipe apa pun. Akan mendapatkan hadiah berupa aksesoris, namun selama persediaan masih ada sesuai tipenya.


Ketiga, keuntungan bagi pengunjung yang membeli produk F11 series atau produk lainnya di atrium Grage Mall. Akan mendapat kupon undian yang akan diundi di akhir periode. Dan terakhir, untuk pembeli yang melakukan Pre Order Oppo F11. Akan mendapat gift spesial dari Oppo.


"Ada hadiah senilai Rp 399 ribu dari kami tanpa di undi," tambahnya.


Antusiasme masyarakat kunjungi Grand Launching Oppo F11 series di atrium utama Grage Mall

Ada pun untuk harga Oppo F11 series yand ditawarkan, Yosep menyebutkan F11 Pro di tawarkan dengan harga Rp 4,9jutaan yang mengusung pop up kamera depan, panoramic screen, pengisian cepat VOOC 3 dan kamera belakang 48 MP. Kapasitas Ram dan memori internalnya 6/64Gb.


Sementara F11 dibuka dengan harga Rp 3,9 jutaan dengan kamera depan yang terpasang dilayar, kamera belakang 48MP, juga di dukung pengisian cepat VOOC 3. Untuk Ram dan memori internalnya yakni 4/128GB.


"Keduanya menggunakan chipset helio P70 yang mampu mampu memberikan pengalaman multitasking dan bermain game tanpa gangguan,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar