AHY Optimis Suara Demokrat Semakin Solid di Cirebon dan Indramayu - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 11 April 2019

AHY Optimis Suara Demokrat Semakin Solid di Cirebon dan Indramayu

Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) usai berorasi dalam kampanye nasional Partai Demokrat hari ini di GOR Bima Kota Cirebon, Kamis (11/9/2019).

KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Saya punya optimisme suara Partai Demokrat di Cirebon dan Indramayu dalam 6 hari terakhir menjelang Pemilu akan semakin solid. Sehingga tanggal 17 April nanti bisa terjadi penambahan suara dan juga kursi di DPR maupun DPRD.


Hal ini seperti yang disampaikan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) usai berorasi dalam kampanye nasional Partai Demokrat hari ini di GOR Bima Kota Cirebon, Kamis (11/9/2019).


"Itulah mengapa saya ingin sekali hadir hari ini di Cirebon,"kata AHY kepada media.

Ribuan kader, relawan dan simpatisan Partai Demokrat hadiri kampanye Nasional di Gor Bima, Kota Cirebon

AHY menambahkan, optimisme ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, perjuangan dilapanhan juga telah dilakukan dengan berbagai strategi di wilayah ini.


Adapun target untuk kursi di DPR RI, AHY menuturkan minimal bisa mendapat 2 kursi. Sementara di DPRD Provinsi minimal 3 kursi.


"Untuk di DPRD Kota Kabupaten kami harapkan juga ada penambahan yang siginifikan," tuturnya.


Dalam kampanye nasional hari ini, nampak dihadiri sejumlah calon anggota legislatif DPRD Kota dan Kabupaten Cirebon, DPRD Jabar, serta DPR RI dari Partai Demokrat serta ribuan masa simpatisan dan relawan partai.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot