XTC Racing Team Turut Ramaikan Cirebon Katon Championship - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 17 Maret 2019

XTC Racing Team Turut Ramaikan Cirebon Katon Championship

XTC Racing Team di Cirebon Katon Championship


SUMBER (Cirebon Bribin)—Organisasi Kepemudaan (OKP) XTC Cirebon Kota melalui divisi XTC Racing Team (XRT) turut meramaikan Cirebon Katon Championship dalam rangka HUT Kabupaten Cirebon Ke-537 yang digelar di sekitar Komplek Pemda Sumber, Cirebon.
XTC merespon positif balap motor dan gokart yang digelar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cirebon untuk menjaring minat, bakat dan hobi masyarakat khususnya anak muda yang gandrung terhadap dunia otomotif.
“Kalau ada balapan yang diadakan secara resmi tentu nggak bakal ada lagi balapan liar di jalanan,” kata Ferdy Gunarto, Ketua XTC Racing Team di lokasi balapan, Ahad (17/03/2019).
Ferdy menuturkan harapannya agar ajang balapan resmi semacam Cirebon Katon Championship semakin sering digelar di Cirebon. “Semoga saja Cirebon punya sirkuit balapan sendiri,” tuturnya.
Ferdy menambahkan XRT memiliki sekitar 30 anggota yang memiliki kemampuan khusus di bidang otomotif untuk menyiapkan kendaraan untuk ajang balapan seperti Cirebon Katon Championship.
“Mereka yang berpartisipasi dalam balapan kali ini diambil dari XRT yang memang memiliki skill balapan,” tambahnya. (Muhandis Muh. Qusairy/CB-001).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot