Sultan Sepuh Doakan Dave Dapat Kembali Duduk di DPR RI - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 04 Maret 2019

Sultan Sepuh Doakan Dave Dapat Kembali Duduk di DPR RI

Sultan Sepuh XIV Bersama Agung Laksono dan Dave di Cirebon, Minggu (3/3/2019).
KEJAKSAN (Cirebon Bribin) -- Sultan Sepuh XIV Pra Arief Natadiningrat mendoakan agar niat Dave AF Laksono, anak Agung Laksono untuk maju lagi sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu dapat terwujud.
Hal tersebut dikatakan Sutlan Sepuh, dalam sambutannya di acara silaturahmi Agung Laksono dan Dave Laksono dengan warga Cirebon yang di Hotel Zamrud Cirebon, Jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Kejaksaan, Kota Cirebon, Minggu (3/3/2019).
"Agar dapat melanjutkan apa yang sudah pernah ayahnya perbuat untuk Kebudayaan Cirebon," kata Sultan mendoakan.
Sultan menuturkan, dirinya juga memiliki kenangan baik dan tak pernah melupakan jasa ayah Dave, Agung Laksono, mantan Menko Kesra RI.
“Jasa beliau yang telah membantu revitalisasi 4 keraton, Gua Sunyaragi dan Makam Sunan Gunung Jati,” kata Sultan, dalam sambutannya.
Sementara itu, Dave yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi I DPR RI dan DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon. Mengatakan dirinya memohon doa restu dan ingin mendorong baik pemerintah pusat dan provinsi untuk membantu Kota Cirebon.
"Salah satunya dengan mewujudkan 6 jembatan layang di Kota Cirebon yang sekarang ini menjadi titik macet dikarenakan lintasan kereta api,” katanya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot