Senin, Maret 18, 2019
Outlet Baru Sorabi Cibulan dan D`Orion di Kedawung Kabupaten Cirebon


KEDAWUNG (Cirebon Bribin)-- Sorabi Cibulan & D'Orion resmikan outlet baru di Jl. Ir. H. Juanda RT. 04/RW. 03, Ds. Pilangsari Kec. Kedawung Cirebon dan menawarkan berbagai menu baru yang layak untuk dicoba.
Fauzan, Owner Sorabi Cibulan & D'orion mengatakan selain berbagai menu sorabi, ikon baru di tempatnya adalah menu serba bakar yang ditawarkan D`Orion seperti iga bakar, udang bakar, gurame bakar, ayam bakar, dan nila bakar.
“Menu serba bakar cukup menarik minat pengunjung, maka kami hadirkan lebih beragam lagi,” katanya, Ahad (17/03/2019).
Fauzan menuturkan D`Orion juga fokus pada menu kopi maka dari itu brand D`Orion CafĂ© kini dirubah jadi D`Orion Coffee. “Pilihan menu kopinya beragam mulai dari expresso based hingga manual brew tersedia lengkap di sini,” tuturnya.
Dengan dibukanya outlet baru, Fauzan optimis akan menarik antusias pengunjung lebih banyak lagi, menurutnya, D'Orion berbeda dibandingkan dengan kafe-kafe atau tempat makan yang lain, karena di D'orion menawarkan menu yang cocok untuk semua kalangan.
“Menu paketan di D`Orion sangat lengkap, jadi semua kalangan pasti cocok, apalagi tersedia tempat lesehan” ujarnya. (Afriyah Erma Yanti/CB-001).

0 comments:

Posting Komentar