Rindi Ditemukan Tewas, Diduga Akibat Ngecas Handphone Sehabis Mandi - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 18 Maret 2019

Rindi Ditemukan Tewas, Diduga Akibat Ngecas Handphone Sehabis Mandi

Ilustrasi mencharger handphone (Sumber: google).


MUNDU (Cirebon Bribin) – Rindi belia berusia 16 tahun yang tinggal di Desa Mundu Mesigit Blok Sinabe 01/04 Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon ditemukan tak bernyawa pada Sabtu 16 Maret 2019 sekitar pukul 09.00 WIB dengan posisi telungkup mengenakan kain sarung dan kaos oblong.
Wawan ayah korban menuturkan biasanya Rindi memakai kain sarung dan kaos oblong setelah mandi dan hal itulah yang diduga menjadi penyebab kematian putrinya, karena mengecas handphone dengan kondisi tangan masih basah setelah mandi.
“Rindi ditemukan pertama kali oleh neneknya, dan saat kejadian saya di Indramayu dan dapat kabar duka ini dari keluarga,” katanya kepada cirebonbribin.com di rumahnya, Senin (18/03/2019).
Wawan mengungkapkan setelah ditemukan terbujur kaku dengan posisi badan telungkup dengan posisi tangan memegang charger handpone, tangan Rindi mengalami luka bakar dan sempat dibawa ke Puskesmas Mundu akan tetapi nyawannya sudah tidak tertolong.
“Pihak kepolisian dan kepala desa menyarankan untuk otopsi, tapi kami sudah iklas karena tak ada hal janggal, kami meyakini ini murni kecelakaan,” ujarnya.
Nenek korban, Wasilah menjelaskan ketika melihat tubuh Rindi terbujur kaku dengan posisi tangan memegang charger, dia berinisiatif menarik tangan Rindi akan tetapi tangan nenek tua itu terpental karena masih merasakan arus listrik di tubuh cucunya.
“Kemudian saya keluar mematikan arus dari meteran listrik,” jelasnya sambil memperlihatkan bagian jarinya yang memar karena tersengat arus listrik dari tangan Rindi. (Didin Supirman/CB-001).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot