Selasa, Maret 19, 2019
Litania Utami Putri, Public Relation Officer Aston Cirebon


KEDAWUNG (Cirebon Bribin) -- Teknologi hadir untuk semakin memudahkan kehidupan manusia. Segalanya kini bisa dilakukan hanya lewat genggaman, baik urusan pekerjaan, memesan makanan, belanja atau bahkan saat ingin memesan kamar di Aston Cirebon.

Litania Utami Putri, Public Relation Officer Aston Cirebon mengatakan. Segala kemudahan dihadirkan Aston Cirebon untuk memberi kenyamanan bagi tamu. Contohnya memesan kamar melalui aplikasi Archipelago Membership.

"Melalui aplikasi Archipelago Membership. Memesan kamar di Aston Cirebon jadi lebih mudah, ada dalam genggaman tangan,"katanya kepada Cirebonbribin, Selasa (19/3/2019).

Selain mudah, lanjut Lita lagi. Pemesanan online melalui aplikasi ini. Tamu akan mendapat harga kamar yang lebih murah, karena ada diskon spesial sebesar 15%.

Benefit lain dari pemesanan melalui aplikasi ini juga tak kalah menarik. Lita mengatakan, ada fasilitas upgrade kamar dan diskon produk Fnb up to 20%.

"Banyak untungnya, segera pasang aplikasi Archipelaho membership dan rasakan sendiri keuntungannya," kata Lita.

Selain di Aston Cirebon, Lita juga menambahkan. Aplikasi Archipelago Membership yang bisa di unduh di Playstore dan Appstore ini bisa juga digunakan untuk memesan kamar di lebih dari 139 properti archipelago.

"Cukup mendaftar menggunakan akun Gmail, Facebook atau email lainnya untuk menggunakan aplikasi ini,"tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar