Kamis, 21 Maret 2019

Kamis, Maret 21, 2019
Foodalicious CSB Mall


KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Mulai bulan Maret ini, hangout bersama keluarga atau teman sambil menikmati aneka kuliner kekinian di Foodalicious CSB Mall akan lebih seru.

Hal ini seperti yang dikatakan Supanto selaku Operational Manager Foodalicious CSB Mall Cirebon melalui Achmad Hamzah Nasrullah, SPV Marketing Communication Foodalicious CSB Mall.

"Kami ingin merubah image dari foodalicious, bukan hanya tempat makan. Tapi juga pengunjung bisa menikmati hiburan," kata Hamzah, Kamis (21/3/2019).

Dimulai sejak bulan Maret ini, lanjut Hamzah. Foodalicious telah menyiapkan beberapa agenda event, diantaranya Acoustic band Competition. Malam tembang kenangan dan Stand up Comedy.

"Untuk malam tembang kenangan di gelar setiap hari Kamis, sementara Stand Up di gelar setiap hari Rabu dan Sabtu mulai pukul 8 malam," ungkapnya.

Sementara untuk Acoustic band Competition. Hamzah menjelaskan event ini terbuka untuk umum. Dimana setiap peserta dapat berpartisipasi dengan melakukan biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000.

"Pendaftarannya telah dibuka, dan audisi nanti akan berlangsung 28 Maret hingga 3 april 2019,"jelas Hamzah.

Selain memperebutkan hadiah berupa uang tunai. Hamzah mengungkapkan untuk juara 1 dan 2 dalam kompetisi ini akan mendapat kontrak ekslusif di Foodalicious CSB Mall.

"Dengan diadakannya kompetisi ini diharapkan akan lahir bakat bakat muda dan baru di kota Cirebon khususnya dibidang music," ungkapnya.

Terakhir Hamzah berharap dengan disiapkannya berbagai event di Foodalicious ini. Dapat menghadirkan suasana yang lebih segar dan menghibur sehingga pengunjung lebih betah makan dan minum sambil menikmati hiburan.(CB-003)