Pemerintah Kota Apresiasi Pameran Perhiasan Berlian Terbesar di Kota Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 01 Maret 2019

Pemerintah Kota Apresiasi Pameran Perhiasan Berlian Terbesar di Kota Cirebon

Add caption
KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Pemerintah Kota Cirebon melalui Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan mengapresiasi kegiatan pameran perhiasan berlian terbesar tahun 2019 bertajuk "City of Stars" dari Ens Collection, yang berlangsung di atrium utama CSB Mall, Kota Cirebon.
Hal ini seperti yang dikatakan Yoyon Indrayana selaku Asisten perekonomian dan pembangunan Pemerintah Kota Cirebon dalam pembukaan pameran tadi malam, Kamis (27/2/2019).
"Sebuah kebanggaan yang luar biasa,  apalagi ini adalah sebuah pameran yang dilaksanakan oleh putra daerah," katanya.
Yoyon menambahkan, kegiatan semacam ini bisa menjadi triger atau pemicu meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Kota Cirebon.
Perhiasan, lanjut Yoyon. Adalah sebuah barang yang indentik dengan barang mewah atau golongan ekonomi atas.
"Bila pameran ini banyak orang yang mengunjungi. Ini bisa menjadi indikasi bahwa pertumbuhan ekonomi kita baik," tambahnya.
Ditambahkan, perwakilan CSB Mall  Budhi Virmansyah selaku HR GA Manager CSB mall. Pameran ini adalah kegiatan rutin tahunan dari ens collection, namun dengan skala yang lebih besar dan akan berlangsung hingga tanggal 3 Maret 2019 mendatang.
"Kami sangat mengapresiasi, apa lagi ini bukan yang pertama ens collection," katanya.

Add caption
Sementara itu, Manager En’s Collections, Wiliandi mengungkapkan, dalam ajang pameran ini, pihaknya menghadirkan beragam produk dan model trend perhiasan terbaru 2019.
Selain itu, ragam promo menarik pun turut di hadirkan En's Collection untuk masyarakat dalam pameran ini. Seperti promo weeding ring buy 1 get 1, cicin kawin berbahan paladium yang sedang menjadi trend dan tentunya set perhiasan berlian.
" Untuk set perhiasan berlian di tawarkan mulai Rp 12 jutaan, sementara yang buy 1 get 1 mulai dari Rp 5 jutaan," ungkapnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot