Pemandian Air Panas Sangkan Hurip Tak Pernah Sepi Pengunjung - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 20 Maret 2019

Pemandian Air Panas Sangkan Hurip Tak Pernah Sepi Pengunjung

Pemandian Air Panas Sangkan Hurip


CIGANDAMEKAR (Cirebon Bribin) - Taman Rekreasi Sangkan Hurip buka 24 jam yang tak pernah sepi dari pengunjung, taman ini berada di Desa Sangkan Hurip Kecamatan Ciganda Mekar Kabupaten Kuningan.
Taman rekreasi Sangkan Hurip merupakan sebuah tempat pemandian air panas alami dari gunung yang diyakini mengandung unsur belerang. Tempat pemandian ini buka 24 jam dan selalu didatangi pengunjung dari anak-anak sampai dewasa.
Harga tiket masuk kolam renang untuk dewasa Rp. 12rb dan untuk anak-anak Rp. 10rb di dalamnya tersedia 3 kolam, 2 kolam air panas untuk anak-anak dan dewasa dan 1 kolam renang besar air dingin yang disekat 3x4 m untuk anak-anak.
Selain menyediakan kolam dengan ruangan terbuka Taman rekreasi Sangkan Hurip ini menyediakan kolam dengan rungan tertutup, ruangan tertutup ada 2 yaitu ruang utama dan ruang executive. Di ruang utama harga tiket Rp. 12rb/20menit untuk dewasa dan Rp. 8rb/20menit untuk anak-anak.
Jika di ruang utama diwaktu 20menit untuk 1tiket, di ruang executive harga tiket 30rb/40menit untuk orang dewasa dan untuk anak-anak Rp. 20/40menit. Ruang executive ini di depan tempat pembelian tiket, masuk kedalam lorong di sampingnya ada pintu-pintu.
Ruangan executive berukuran 2x3 meter di kolam ini bisa mengatur kehangatan air sesuai keinginan. Ruangan executive ada sekitar 12 ruangan. (Didin Supriman/CB-001).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot