OPPSI Cirebon Peringati Hari Musik Nasional dengan Jalan Sehat - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 10 Maret 2019

OPPSI Cirebon Peringati Hari Musik Nasional dengan Jalan Sehat

Jalan Sehat Memperingati Hari Musik Nasional di Kota Cirebon


HARJAMUKTI (Cirebon Bribin) - Organisasi Para Pekerja Seni Indonesia (OPPSI) Cirebon mengadakan acara jalan sehat untuk memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret di Lapangan Kebon Pelok Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Ahad (10/03/2019).
Kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan OPPSI Cirebon diikuti oleh ratusan pekerja seni di Ciayumajakuning dan menampilkan acara hiburan meriah.
Supriyadi Ketua OPPSI Cirebon mengatakan selain memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk perkenalan OPPSI pada warga Cirebon. Adapun OPPSI Cirebon dibentuk pada tanggal 21 Januari 2019 lalu.
"Anggota kami saat ini yang baru terdata se-wilayah 3 Cirebon ada sekitar 400 anggota,", katanya.
Edi Subagja selaku Pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon mengungkapkan dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan OPPSI dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kreativitas para seniman khususnya di daerah Cirebon.
“Adanya OPPSI ini sangat positif untuk mengangkat jati diri Cirebon di bidang seni yang terhimpun dalam sebuah wadah perkumpulan,” ujarnya. (Didin Supirman/Magang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot