Kembangkan Potensi Siswa, Grage Kids Play School Gelar Aneka Lomba - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 02 Maret 2019

Kembangkan Potensi Siswa, Grage Kids Play School Gelar Aneka Lomba

Lomba Fashion Show Grage Kids Play School


KEJAKSAN (Cirebon Bribin)--  Grage Kids Play School aneka lomba yang bertema bertema "WE ARE THE STAR", Sabtu (02/03/2019) di Cerbon Junction Jl. Kartini. Acara ini merupakan ajang pengembangan potensi dan kreativitas dari anak didik di tingkat Raudhatul Athfal (RA).
Kepala Grage Kids Play School, Dewi Anggraeni A.M.a mengatakan setiap anak memiliki potensi serta minat yang berbeda. Adapun lomba kali ini diikuti 102 peserta.
“Lomba ini diadakan untuk menampung potensi dan minat anak-anak,” katanya saat memberikan sambutan.
Aneka lomba juga dihadiri oleh Lin Herlina dan Endang Subandi selaku Ketua dan Pembina Yayasan Bina Insan Mandiri Cirebon yang menaungi Grage Kids Play School.
Endang berharap acara seperti ini rutin diadakan agar meningkatkan kualitas peserta didik. “Harus sering diadakan agar kualitas anak-anak semakin meningkat,” ujarnya.

Endang Subandi Pembina Yayasan Bina Insan Mandiri Cirebon
Ketua pelaksana aneka lomba yang digelar Grage Kids Play School, Dienil Islam memaparkan ada beberapa kategori lomba yang disiapkan mulai dari tahfidz Qur`an, photogenic, fashion show, dan lomba bayi merangkak. “Peserta lomba bukan dari Grage Kids saja melainkan dari RA lain juga ikut berpartisipasi. “RA lain yang berpartisipasi a.l RA Ibnu Sina dan PAUD Ar-Rohman di Kedawung,” paparnya.
Tanggapan positif pun diberikan oleh Cristina, salah satu wali murid yang menilai acara lomba semacam ini sangat bagus bagi anak-anak. “Anak-anak dilatih tampil percaya diri di depan orang-orang baru,” katanya. (Afriyah Ermayanti/Magang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot