KAI Kembali Bagi-bagi Kopi Gratis. - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 12 Maret 2019

KAI Kembali Bagi-bagi Kopi Gratis.


Aksi para barista di acara KAI bagi-bagi kopi gratis


KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) kembali membagikan kopi gratis kepada pengguna kereta api dan masyarakat umum di 20 stasiun kota yang berada di Jawa dan Sumatera, mulai Senin-Selasa (11-12 Maret 2019). Kegiatan tersebut salah satunya digelar di Stasiun Besar Cirebon, Kejaksan.

Acara yang ke-3 kalinya diselenggarakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ini menyediakan sekitar 50 ribu gelas kopi secara gratis, dengan syarat menunjukkan aplikasi KAI Access yang telah didownload pengguna smartphone.

Acara hiburan KAI bagi-bagi kopi gratis
Fahmi Husaini salah satu barista yang turut meramaikan acara Ngopi Bareng KAI di Stasiun Besar Cirebon, Kejaksan ini mengaku senang karena bisa berkumpul dengan teman-teman barista yang lain. "Selain itu kita (sesama barista) bisa saling sharing tentang kopi nusantara" ujarnya saat ditemui Cirebonbribin.com.

Sekitar 10 kedai kopi di Cirebon seperti Kopi Apo, Saung Perjuangan,Terajeh, Mubtada Coffee, Kampus Coffee, Kopi Ulin, Kopi Lier,  Prolog Kopi, Net Caffe, Kopi Katro, turut meramaikan dan mengapresiasi program tahunan PT. KAI ini.

Eko pengelola dari Net Caffe turut senang karena PT. KAI kembali mengadakan event bagi-bagi kopi gratis. "Harapan saya semoga acara-acara seperti ini semakin banyak lagi yang mengadakan dari pihak-pihak terkait" ujarnya.

Selain pembagian kopi gratis, PT. KAI juga memberikan hiburan musik kepada para penumpang dan  para staf yang sedang beristirahat tugas di Stasiun Cirebon. Jenis hiburannya adalah live music dan karaoke.

Sementara itu, para penumpang kereta api yang turun di Stasiun Cirebon atau mau berangkat dari Stasiun Cirebon mengaku senang dengan acara bagi-bagi kopi gratis yang digelar PT. KAI. Salah satunya, Bambang Firmansyah seorang penumpang yang baru tiba di Cirebon.
“Lewat event semacam ini kita bisa mengenal kopi-kopi Indonesia yang diseduh oleh para barista di berbagai kafe,” tuturnya. (Muhandis Muh. Qusairy/CB-001).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot